Sabtu, 24 Agustus 2013

Jual Sofa Murah | Menerima order pesanan untuk toko meubel, minimal order 4 set sofa

jual sofa murah

PRODUSEN SOFA MURAH DAN BERKUALITAS



Jual Sofa Murah adalah salah satu produsen dari sekian banyak produsen yang dapat anda temui di internet. Sebagaimana layaknya sebuah produsen, kami memproduksi sofa untuk kami suplai ke berbagai toko di beberapa kota-kota besar khususnya Jawa Barat, Jakarta & Banten. Sebagai produsen sofa kami senantiasa memproduksi sofa yang sesuai dengan permintaan customer, baik dari bahan serta bentuknya. dengan seperti ini diharapkan konsumen akan jauh lebih puas terhadap kami.


Untuk mengorder sofa pada toko, setidaknya harus membeli atau memesan minimal 4 set sofa pada kami, Dan tentu saja kami akan memberikan harga yang sangat super special bagi pemilik toko tersebut. Pembelian sofa tidak harus sama semua akan tetapi bisa berbeda-beda sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat menanyakan pada cs kami mengenai mekanisme pemesanan sofa untuk toko.


Diskon yang sangat special itu tidak hanya bagi toko sofa, akan tetapi bagi peroranganpun bisa asalkan membeli minimal 4 set sofa. hal ini sangat pas jika anda adalah seorang kontraktor yang mau memberikan furniture tambahan pada perumahan-perumahan yang anda buat, maka ini akan jauh lebih murah dan efektif. Anda tertarik? anda tidak perlu membeli sofa yang ada fotonya pada produk kami, akan tetapi anda boleh memesan sofa yang anda sukai, atau mungkin sebagai pemilik toko anda mengetahui jenis sofa yang bagaimana yang sedang rame di toko anda dan ternyata di kami belum ada gambarnya, maka pesanlah pada kami, kami akan sangat senang melakukannya untuk anda. Terakhir pada artikel ini saya sampaikan apapun model sofa yang anda sukai dan anda ingin pesan maka tanyakanlah pada kami, Insya Alloh kami akan menjelaskan kepada anda mengenai detail harga dan lama waktu pengerjaannya, tidak jadi order atau beli pun tidak masalah yang penting anda telah mengetahui informasi minimal mengenai harganya dan saya yakin itu akan bermanfaat bagi anda. Salam sukses selalu bagi Anda,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar